Pengumuman Pembukaan

2022-07-06

Guardian tercinta:


Karya Perjalanan ke Barat Monkey King: Arena of Heroes akan resmi dirilis pada 1 Juli 10.00 (GMT+8).


Monkey King: Arena of Heroes adalah sebuah game mobile kartu berkelas tinggi yang bertema Perjalanan ke Barat. Desain memukau yang dibuat oleh oleh perancang profesional, plot cerita yang mendekati versi asliny, serta detail yang ditingkatkan untuk meningkatkan pengalaman bermain. Sangat tidak sabar dapat berpetualang dengan para Guardian!



I. Waktu Pembukaan Server


Waktu Pembukaan Server: 1 Juli pk.10.00 (GMT+8)



II. Platform & Region yang tersedia


Untuk kali ini hanya dibuka untuk platform Android dan belum mendukung versi iOS.


Saat ini dibuka untuk 5 negara, yaitu: Singapore, Thailand, Indonesia, Malaysia dan Filipina.


Terkait dengan kebijakan dari peninjauan, maka untuk sementara ini region Hongkong, Makau, dan Taiwan masih belum bisa ikut berpartisipasi.



III. Ketentuan Klaim Pengembalian


1. Setelah perilisan, pemain yang berpartisipasi dalam topup CBT dapat melakukan klaim hadiah di halaman event yang ada di dalam game.


2. Hadiah pengembalian dapat diklaim di server mana pun sebelum tgl 1 Juli 2023 (hanya dapat melakukan 1x klaim), lewat dari batas waktu ini maka tidak akan mendapatkan pengembalian. 


3. Saat perilisan, agar kamu dapat melakukan klaim hadiah, maka pastikan untuk menggunakan akun binding yang sama pada saat sebelumnya kamu bermain di CBT. Apabila kamu melakukan unbind pada akun dan mengakibatkan hilangnya akun karakter, maka untuk pengembalian topup tidak akan bisa diperoleh.


4. Saat masa CBT, untuk satu akun yang melakukan topup di server yang berbeda-beda, untuk pengembalian akan diakumulasikan. Pengembalian saat perilisan untuk platform dan akun yang sama hanya dapat 1x melakukan klaim.


5. Nominal yang dihasilkan saat melakukan pemakaian kupon akan terhitung dalam event akumulasi topup yang diadakan pada saat perilisan.


6. Versi saat ini tidak mewakili kualitas akhir dari game. Bila menemui kesulitan apa pun di dalam game, silakan untuk menghubungi official Facebook kami di: @Monkey King: Arena of Heroes