Event Festival Qiongxiao

2022-07-28

Waktu Event: 29 Juli pukul 00:00 - 31 Juli pukul 24:00(GMT+8)Waktu Klaim Hadiah: 1 Agustus pukul 00:00-24:00(GMT+8)

Waktu Rank dan Akumulasi Poin: 29 Juli pukul 00:00 - 31 Juli pukul 24:00(GMT+8)

Syarat Partisipasi: Waktu pembukaan server ≥ 4 hari, level Guardian ≥30, event server


Mohon perhatian:

1. Selama waktu klaim hadiah (1 Agustus pukul 00:00 -24:00(GMT+8)), para Guardian tidak bisa lagi berpartisipasi di [kirim bunga] yang ada di [Panggung Qiongxiao]. Namun masih bisa mengambil hadiah favor yang masih belum diklaim, serta masih bisa melakukan pembelian kado di [Merchant Mirage].

2. Setelah event berakhir, untuk [Qingxiao Peony] yang tidak terpakai, tidak akan ditarik kembali. Masih bisa digunakan pada event [Festival Qiongxiao] berikutnya.


Masuk ke event [Festival Qiongxiao], para Guardian bisa melihat 4 bagian dari event ini: Misi Keaktifan, Panggung Qiongxiao, Permainan Bunga dan Merchant Mirage.

[Misi Keaktifan]——Menarilah bersama

Selama masa event, para Guardian dapat klaim [Qingxiao Peony] dan [Ingot] dengan menyelesaikan misi keaktifan.

[Qingxiao Peony] adalah properti dari event ini, para Guardian dapat menggunakannya di [Panggung Qiongxiao].


[Panggung Qiongxiao]——Berikan Bunga kepada Dewi

1. Selama masa event, Guardian dapat menghadiahkan [Qingxiao Peony] untuk Dewi Chang\'e.

Setiap hari pukul 00:00-2:00(GMT+8), 06:00-24:00(GMT+8) pada setiap jamnya akan membuka 1 ronde rank pengiriman bunga. Selama masa pembukaan rank, mengirimkan [Qingxiao Peony] untuk Dewi ada kemungkinan akan masuk dalam daftar rank kirim bunga. Rank akan mencatat 100 Guardian teratas yang telah mengirimkan Qingxiao Peony untuk Dewi. Dan setelah ronde ini berakhir, sistem akan mengirimkan hadiah sesuai dengan penempatan rank, hadiah bisa diklaim melalui Mail.

2. Level Favor

Setiap kali mengirim bunga ke Dewi akan menambahkan 1 poin Favor. Saat favor mencapai jumlah tertentu, level favor dari Dewi akan meningkat. Setiap kali favor meningkat 1 level akan mendapatkan level hadiah favor, maksimal hadiah adalah 11 level.

3. Poin Tanda Bunga

Setiap kali Guardian memberikan bunga kepada Dewi akan mendapatkan [Poin Tanda Bunga] dalam jumlah random. Gunakan [Poin Tanda Bunga] untuk ditukarkan dengan beragam item di [Merchant Mirage].


[Merchant Mirage]——Pusat Item

Para Guardian dapat membeli [Kado Bunga] di [Kado] yang ada di Merchant Mirage untuk meningkatkan jumlah item Qingxiao Peony.

Selain itu para Guardian juga dapat menggunakan [Poin Tanda Bunga] di [Poin] untuk ditukarkan dengan beragam item.


[Gameplay Bunga]——Lindungi bunga kita

Setelah Gameplay Bunga dimulai akan ada demon kecil yang mencuri bunga, jadi kamu harus memberi instruksi menyerang dan melindungi bunga agar tidak dicuri.

Setiap ronde Gameplay Bunga berlangsung selama 60 detik, sebelum countdown berakhir, pastikan jumlah bunga tidak turun menjadi 0. Dan setiap membunuh satu demon akan mengumpulkan sejumlah energi. Setelah bar energi penuh dapat melepaskan skill dan membersihkan seluruh demon kecil yang muncul.

Saat countdown berakhir, semakin banyak bunga yang tersisa, semakin banyak hadiah yang didapatkan. Para Guardian dapat memainkannya secara beberapa kali, namun maksimal hadiah hanya akan dapatkan 10 [Qingxiao Peony]. Saat jumlah hadiah telah penuh dan menjalankan permainan tidak akan lagi mendapatkan hadiah.