Perkenalan Arena Lintas Server

2022-08-11

Aturan pembagian grup: Diurutkan berdasarkan waktu pembukaan server, setiap 8 server akan tergabung dalam 1 grup. Di mana salah satu server terakhir telah dibuka selama 30 hari dan akan membuka Arena Lintas Server.

Aturan Partisipasi: Setiap Senin, para Guardian dapat melakukan pendaftaran Arena Fraksi dan juara dari 4 Fraksi akan terpilih untuk bergabung dengan Arena Lintas Server di hari kamis.

Aturan Battle:

Arena Lintas Server mengadopsi sistem BO5. Ke-32 Guardian akan terbagi menjadi 2 grup untuk memasuki tahap kualifikasi dan pemenang akan memasuki babak berikutnya untuk melawan musuh tertentu. Kompetisi akan diatur berdasarkan urutan yang ditunjuk pada gambar. Setiap peserta akan memenangkan poin untuk server mereka berdasarkan posisi mereka setelah pertandingan.

Hadiah Dukungan:

1. Terdapat 3 babak tebakan yang bisa diikuti: Tebak juara lintas server, server top 1, dan server dengan rank terbawah.

Untuk seluruh tebakan game, kamu hanya bisa memilih 1 target untuk didukung. Bila tebakanmu benar, kamu akan mendapatkan hadiah Ingot.

2. Sebelum kompetisi dimulai, pemain dapat mendukung peserta lainnya dan bila mereka menang, kamu akan mendapatkan hadiah Batu Rune.

PS: Batu Rune dapat digunakan untuk menukarkan Box Rune di Toko


Hadiah Battle:

1. Hadiah partisipasi:Ke-32 peserta yang telah berpartisipasi akan mendapatkan hadiah kompetisi sesuai dengan prestasi yang dihasilkan. Hadiah akan dikirimkan melalui mail setelah event Arena Lintas Server berakhir.

2. Hadiah Juara: Untuk sang juara akan mendapatkan bingkai avatar eksklusif yang berlaku atau bertahan hingga Arena Lintas Server berikutnya dimulai.

3. Hadiah Poin: Semakin banyak poin yang didapatkan peserta untuk server mereka, maka semakin bagus juga hadiah yang didapatkan di lelang server.


Lelang:

1. Setelah kompetisi berakhir, semua server yang berpartisipasi akan mendapatkan item untuk lelang.

2. Jumlah hadiah dalam lelang server ditentukan berdasarkan jumlah pendaftaran Arena Fraksi di hari Senin.

3. Kualitas hadiah ditentukan berdasarkan posisi peserta dalam event tersebut. Semakin tinggi posisi, semakin bagus juga hadiah yang ada di lelang.


Itu saja untuk perkenalan aturan mengenai Arena Lintas Server. Untuk lebih jelasnya silakan dapat merasakannya sendiri. Jadi, setiap senin jangan sampai lupa untuk mendaftar Arena Fraksi dan semoga permainanmu menyenangkan!