Pengenalan Event Kekayaan berlimpah

2022-09-01

Persyaratan: Waktu Pembukaan Server ≥ 4 Hari. Dengan diurutkan berdasarkan nomor server, setiap 32 server akan tergabung dalam satu Grup. Ini merupakan event antar Sekte.

Waktu Event:

Waktu Partisipasi Server: 0:00 - 22:00 2/9/2022 (GMT+8)  

Waktu Event Lintas Server: 0:00 3/9/2022 (GMT+8) - 22:00 4/9/2022 (GMT+8)

Waktu Penyelesaian: 22:00 4/9/2022 (GMT+8) - 24:00 5/9/2022 (GMT+8) 


Hadiah Login Harian

Gunung Fangchun tiba-tiba didatangi oleh Boneka Merah. Para Guardian, jangan lewatkan kesempatan ini, donasikan item yang ia sukai. Tingkatkan levelnya dan ia akan memberikan berkah bagi Sektemu!

Selama masa event, para Guardian dapat login untuk gratis dapatkan 1 Giok Harimau dan 20 Ayunan Sapi setiap harinya.


Terus berdonasi dan dapatkan hadiahnya

Saat event Kekayaan Berlimpah, para Guardian dapat melakukan pendaftaran event. Setiap Sekte dibatasi 50 orang pendaftaran. Setelah pendaftaran dilakukan, tidak dapat melakukan pembatalan. Oleh karena itu, setelah melakukan pendaftaran untuk donasi item masih terhitung berdasarkan sekte sebelumnya. 

Untuk Guardian yang tidak memiliki Sekte tidak dapat bergabung dalam event tersebut.

Guardian dapat mendonasikan Giok Harimau dan Ayunan Sapi ke Boneka Merah, untuk meningkatkan EXP Boneka Merah dan Kontribusi Pribadi. Semakin tinggi level Boneka Merah, semakin menarik juga hadiah yang diperoleh. 

Untuk Sekte dengan rank 3 teratas di Kekayaan Berlimpah akan mewakili server untuk bergabung di Cross-Server Kekayaan Berlimpah. Dan untuk level juga akan diwarisi ke event Cross-Server.

Saat event Cross-Server, para Guardian dapat memberikan donasi untuk Sekte lain dan tidak akan menambahkan EXP Boneka Merah pada Sekte ini, namun bisa mendapatkan kontribusi pribadi.

Ayunan Sapi

Diperoleh dari menyelesaikan Misi Event.

Giok Harimau

Dapatkan melalui pembelian menggunakan Immortal Jade. Dan setiap harinya dapat klaim 1 Giok Harimau secara gratis!

Berdasarkan urutan rank akhir (termasuk server sendiri dan cross-server), selama event selain akan mendapatkan hadiah rank yang berlimpah, untuk sekte teratas juga akan mendapatkan Title Eksklusif!

Perhatian

1. 1 Giok Harimau memberikan 10 Kontribusi, 1 Ayunan Sapi memberikan 3 Kontribusi.

2. Terdapat batasan jumlah Ayunan Sapi yang bisa didonasikan oleh Sekte. Setelah mencapai batas, melakukan donasi tidak akan menambahkan EXP ke Boneka Merah. Namun tidak berpengaruh ke perolehan kontribusi pribadi, sedangkan untuk Giok Harimau tidak memiliki batasan donasi.

3. Untuk Kontribusi, Giok Harimau, dan Ayunan Sapi yang tidak terpakai, dapat kamu simpan dan digunakan pada event berikutnya.

Toko Kontribusi yang penuh dengan bonus

Saat Guardian mengumpulkan sejumlah kontribusi, dapat ke Toko Kontribusi untuk menukarkan item yang diinginkan. Terdapat hadiah seperti Box Pilihan Pet, Box Pilihan 8 Jenderal Merah, item langka Talenta Merah pilihan, dan hadiah menarik lainnya! Pastikan untuk berpartisipasi secara aktif dan tukarkan hadiahnya!

Itu saja untuk perkenalan event kali ini, jangan lewatkan kesempatan emas untuk mendapatkan item-item bernilai!