Pengumuman Update 1 Februari

2023-02-01

Guardian tercinta:

 Demi meningkatkan pengalaman bermain yang lebih baik, maka pada tgl 1 Februari 2023 pukul 19.00 (GMT +8) akan dilakukan maintenance pada game. Waktu estimasi update adalah 10 menit dan selama periode ini para Guardian tidak bisa login ke dalam game, mohon maaf atas ketidaknyamanannya.


Konten update sebagai berikut:


Optimasi Versi:

1. Penambahan fitur pengembalian di [Evolve Terbatas] yang ada pada event Hadirnya Ne Zha. Dapat mengembalikan material item yang sudah ditemper.

2. Penyesuaian Waktu [Evolve Terbatas] yang ada pada event Hadirnya Ne Zha. Diubah menjadi 1 Februari 2023 pukul 00.00 (GMT+8) - 7 Februari 2023 pukul 24.00 (GMT+8);

3. Penyesuaian karakteristik pada Breakthrough +5 Ne Zha, saat [Avatar] berakhir], tidak lagi menghapus semua status, tapi diubah menjadi hanya menghapus tipe damage berkelanjutan dan status kontrol.

4. Penyesuaian pada karakteristik sihir Ne Zha [Lotus of Rebirth], saat [Avatar] berakhir], tidak lagi menghapus semua status, tapi diubah menjadi hanya menghapus tipe damage berkelanjutan dan status kontrol.

5. Perbaikan tips merah pada di [Uji Coba Reinkarnasi] yang ada pada event Hadirnya Ne Zha.


Perbaikan:

1. Perbaikan pada saat mengecek [Kalender Koi] yang ada di event Hadirnya Ne Zha yang berkemungkinan membuat Lag.

2. Perbaikan pada preview hadiah di event Siluman Tulang yang tidak menampilkan secara menyeluruh.

3. Perbaikan pada event Ketua Sekte, di mana ada kemungkinan terjadi kesalahan perhitungan poin pada Sekte dengan damage tertinggi.

4. Perbaikan masalah Ne Zha pada kondisi tertentu yang tidak mendapatkan buff dari rekan Tim.


Tim Operasional Monkey King: Arena of Heroes

1 Februari 2023